Home » , , » Cara Mengatasi dan Mengembalikan Akun Pokemon Go Yang di Banned

Cara Mengatasi dan Mengembalikan Akun Pokemon Go Yang di Banned

Cara Mengatasi dan Mengembalikan Akun Pokemon Go Yang di Banned - Karena saat ini banyaknya beredar aplikasi pihak ketiga yang membuat para pemain game Pokemon Go bermain curang untuk mendapatkan pokemon rare atau langka maupun untuk menaikkan level akunnya dengan cara yang cepat dan instant dengan menggunakan aplikasi ataupun bot.

Developer game Pokemon Go yaitu Niantic tentu tidak tinggal diam, mereka melakukan banned permanen pada pemain yang menggunakan cheat dalam bermain di Pokemon GO. Pemain yang telah dibanned permanen tidak akan bisa menggunakan gmail itu lagi, satu-satunya cara adalah dengan menggunakan gmail baru.

Pihak Pokemon GO mengatakan mereka ingin game ini berjalan dengan menyenangkan dan adil bagi semua pemainnya. Jika ada pemain yang melakukan cheat, mereka akan langsung mengirimkan email bahwa akun cheater tersebut telah dihentikan.

Penyebab banned akun Pokemon Go adalah kalian mengalami perpindahan lokasi yang sangat jauh dalam waktu cepat. Jadi bagi kalian yang menggunakan bot dan emulator pokemon go yang gagal menangkap pokemon dan muncule "got away" atau "pokemon kabur" maka akun pokemon go kalian terkena softbanned, dan jika kalian pergi ke pokestop dan tidak bisa mengambil item maka kalian positif terkena softbanned.

Jenis Banned Pokemon Go

Dalam hal ini terdapat dua jenis banned pada Pokemon Go yaitu Soft Banned dan Permanent Banned yang masing-masing memiliki pengertian tersendiri untuk dapat membedakannya.

Soft banned adalah peringatan kepada pemain yang apabila melakukan kecurangan, maka akunnya tidak bisa digunakan. Ciri-ciri akun Pokemon GO kena soft banned adalah tidak bisa digunakan untuk memutar dan mengumpulkan item di PokeStop, serta semua Pokemon yang ditangkap akan terus-terusan kabur.

Pada umumnya soft banned ini terjadi hanya berlaku selama 45 menit hingga 3 jam. Cara mengatasi soft banned adalah dengan mengunjungi 45 PokeStop selama masa banned, yang notabene-nya jika dihitung akan menghabiskan waktu hampir 3 jam.

Nah, berbeda dengan soft banned, kali ini Niantic melakukan banned besar-besaran dengan risiko Permanent Banned. Bukan hanya tidak bisa digunakan memutar PokeStop dan menangkap Pokemon, melainkan anda sudah tidak dapat lagi untuk membuka dan memainkan game Pokemon Go kembali.

Nah Buat Android akan memberikan sedikit tips yang mungkin dapat membantu anda dalam mengembalikan akun Pokemon Go anda yang kena banned berikut ini.

Cara Mengatasi dan Mengembalikan Akun Pokemon Go Yang di Banned

Cara Mengatasi dan Mengembalikan Akun Pokémon GO di Banned dengan Program Quickspin v1.3

  • Pertama download Program Quickspin v1.3 yang ada disini.
  • Kemudian ekstrak ditempat yang mudah ditemukan.
  • Edit user.xml dengan notepad, caranya klik kanan user.xml -> open with notepad.
  • Ganti tulisan google menjadi ptc kalau kalian pengin login pakai akun ptc :
<AuthType>Google</AuthType>
  • Ganti angka DefaultLatitude dan DefaultLongitude (lokasi kalian sekarang) untuk mengetahui titik koordinat silakan kunjungi situs GPS Coordinatse.
<DefaultLatitude>52.379189</DefaultLatitude><DefaultLongitude>4.899431</DefaultLongitude>
  • Kemudian edit juga username dan password kalian, boleh pakai ptc atau google
<PtcPassword>pw</PtcPassword><PtcUsername>username</PtcUsername>
<GoogleUsername>username</GoogleUsername>
<GooglePassword>pw</GooglePassword>  
  • Kalau udah Save notepad, Ctrl+S.
  • Selanjutnya jalankan QuickSpin.exe.
  • Akan muncul popup CMD "Quickspin will ask for information" kalain pilih saja Y.
  • Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned
  • Langkah terakhir Enter.Tunggu sampai proses selesai
  • Cara Mengembalikkan Akun Pokemon Go Di Banned
  • Silakan jalankan aplikasi Pokémon GO dan rasakan perbedaannya.
  • Selesai.
Itulah sedikit tips Cara Mengatasi dan Mengembalikan Akun Pokemon Go Yang di Banned. Semoga dapat memberikan manfaat dan jalan keluar untuk kalian semua yang sedang mengalami hal ini.

0 komentar:

Post a Comment