Home » , , » Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go dan Jenisnya

Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go dan Jenisnya

Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go dan Jenisnya - Bagi kalian yang sudah memainkan game Pokemon Go dan berlevel tinggi maka sudah tidak heran dengan item telur pada game ini. Untuk mendapatkan Eggs Pokemon ini biasanya bisa anda dapatkan di Pokestop bersamaan dengan Pokeballs. Fungsi dari telur Pokemon ini adalah anda bisa memiliki Pokemon baru tanpa harus menangkapnya dan biasanya telur yang menetas akan memunculkan Pokemon baru sehingga koleksi Pokemon anda akan semakin banyak.

Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go dan Jenisnya

Untuk pemula biasanya masih bingung tentang cara menetaskan telur Pokemon dan jenis jenis dari telur tersebut. Maka dari itu Buat Android akan memberikan informasi yang sangat berguna bagi anda yang sedang bermain Pokemon Go. Egg tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda setiap jenisnya tergantung dari kilometer yang tercantum antara 2 KM sampai dengan 10 KM. Untuk menetaskannya anda diharuskan memilih Eggs Pokemon terlebih dahulu kemudian baru memasukkannya ke Inkubator.

Baca Juga:

Selain itu anda dapat menggunakan Lucky Egg untuk mendapatkan double EXP untuk setiap kegiatan yang anda lakukan kurang lebih selama 30 menit dan sebagai catatan timer tersebut akan selalu jalan meskipun anda dalam keadaan offline.

Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go

  • Bukalah informasi Pokemon anda.
  • Lalu lihat ke bagian Eggs.
    Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go dan Jenisnya
  • Jika Eggs Pokemon anda banyak, silahkan pilih Eggs yang ingin anda tetaskan terlebih dahulu sesuai dengan kilometer yang anda inginkan.
  • Selanjutnya Egg Pokemon anda siap untuk di tetaskan didalam Incubator.
    Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go dan Jenisnya
  • Terakhir berjalanlah untuk menetaskan telur Pokemon ini sesuai kilometer yang tercantum.
Tambahan:
Jika anda ingin menetaskan sekaligus telur Pokemon, anda dapat membeli Incubator di Shop dengan menggunakan Coin, namun perlu diingat bahwa Incubator yang anda beli hanya dapat digunakan sebanyak 3 kali berbeda dari incubator yang anda dapatkan dari pertama main yang dapat digunakan selamanya tanpa batas penggunaan.

Baca Juga:

Jenis Telur Pokemon yang menetas sesuai jarak tempuh:
  • Telur atau Egg dengan jarak tempuh 2 KM
Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Caterpie, Weedle, Pidgey, Rattata, Spearow, Pikachu, Clefairy, Jigglypuff, Zubat, Geodude, dan Magikarp.
  • Telur atau Egg dengan jarak tempuh 5 KM
Ekans, Sandshrew, Nidoran?, Nidoran?, Vulpix, Oddish, Paras, Venonat, Diglett, Meowth, Psyduck, Mankey, Growlithe, Poliwag, Abra, Machop, Bellsprout, Tentacool, Ponyta, Slowpoke, Magnemite, Farfetch’d, Doduo, Seel, Grimer, Shellder, Gastly, Drowzee, Krabby, Voltorb, Exeggcute, Cubone, Lickitung, Koffing, Rhyhorn, Tangela, Kangaskhan, Horsea, Goldeen, Staryu, Mr. Mime, Tauros, dan Porygon.
  • Telur atau Egg dengan jarak tempuh 10 KM
Onix, Hitmonlee, Hitmonchan, Chansey, Scyther, Jynx, Electabuzz, Magmar, Pinsir, Lapras, Eevee, Omanyte, Kabuto, Aerodactyl, Snorlax, dan Dratini.

Sekian Tips Cara Menetaskan Telur di Pokemon Go dan Jenisnya. Semoga bermanfaat dan selamat berpetualang.

0 komentar:

Post a Comment